MATARAM, KANALNTB.COM – Ketua DPD Partai Demokrat NTB, H Mahalli Fikri, menanggapi dingin informasi kepindahan kader partainya ke partai lain termasuk ke PAN. Meski belum mengetahui persis kader yang pindah tersebut dirinya tidak merasa kecewa sedikitpun terhadap hal tersebut mengingat dalam kamus dirinya tidak ada kata kecewa pada kader yang tidak loyal.

“Mahalli Fikri tidak mengenal kamus kecewa. Tidak pernah ada persoalan dengan kita. Perlu saya menyampaikan terima kasih, saya mendoakan di tempat baru lebih bermakna. Dan doakan kami juga mudah-mudahan mendapat pengganti yang lebih baik lagi,” tanggap Wakil Ketua DPRD NTB ini, di temui di ruang kerjanya, Jumat (20/07).

Dia optimistis hengkangnya para kader tak akan berpengaruh terhadap suara partainya pada Pemilu 2019. “Mudah-mudahan tidak tergerus. Demokrat
Insyaallah solid ,” tegasnya.

Menurutnya, masuk dalam suatu partai politik (parpol) merupakan pilihan setiap Warga Negara Indonesia.

“Setiap orang punya hak masing- masing, apa yang diputuskan kami hormati hak warga negara,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua DPW PAN NTB, H Muazzim Akbar, mengungkapkan, tujuh kader Partai Demokrat loncat pagar ke PAN.

“Belum lagi dari partai-partai (lain) yang menyatakan dirinya (akan bergabung dengan PAN). Sekitar 7 orang dari DPD (Dewan Pimpinan Daerah), bahkan sudah meneken pernyataan keluar dari organisasi lainnya dari partai lainnya, bersama-sama bergabung bersama saya di PAN,” beber Muazzim. (Pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
1
100%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here