MATARAM, KANALNTB.COM – Ketua DPD Demokrat NTB H Mahalli Fikri, menyatakan bahwa Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur akan diganti dengan kader lain (di-PAW) setelah yang bersangkutan hengkang dari partai Demokrat ke Nasdem. “Akan kita PAW , jelas yang mengganti nomor dua dibawah. Saiful Bahri yang akan mengganti Khairul Rizal ,” tegasnya kepada wartawan yang menemuinya, Jumat (20/7) di kantor DPRD NTB.

Mahalli menegaskan tidak merasa kecewa terkait pindahnya Khairul Rizal ke partai lain dan menurutnya hal ini sama sekali tidak membawa dampak dan pengaruh kepada Partai Demokrat di Kabupaten Lombok Timur.

Kepindahan Kairul Rizal yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur ke Partai Nasdem merupakan hak politik dari yang bersangkutan. Dimana selaku warga negara menggangap partai yang terbaik bagi dirinya silahkan saja.

“Khairul Rizal pindah dari Partai Demokrat ke Nasdem. Tidak apa- apa dan kami juga tidak merasa kecewa ,”ujar Mahalli Fikri yang juga Wakil Ketua DPRD NTB.

Diakuinya, Khairul Rizal merupakan anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur dari Partai Demokrat dan kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur.

Ketua DPD Demokrat NTB menargetkan pada pemilu legislatif tahun 2019 mendatang, bisa mempertahankan posisinya sekarang. Saat ini di DPRD NTB berjumlah 8 kursi, dengan demikian pihaknya menargetkan akan meraih sebanyak 11 kursi. “Kita upayakan sampai mencapai target 11 kursi, target boleh- boleh saja. Kalau kemarin 8 kursi, kali ini harus lebih dari sebelumnya,” terangnya. (Pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
1
33%
wow
0
0%
sad
2
66%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here