MATARAM, KANALSPORT – Dua pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018  dilangsungkan hari ini. Spanyol siap menantang tuan tuan rumah Rusia, sedangkan Kroasia akan diuji hadangan Denmark.

Spanyol yang berstatus juara grup B dijadwalkan bertemu Rusia yang Runner up grup A di Stadion Luzhniki, Minggu (1/7) malam WIB.

Seperti diketahui, Spanyol merangsek masuk babak penyisihan grup tak begitu mulus dengan sekali menang dan dua kali seri. Mereka bahkan nyaris kalah dari Maroko.

Sementara itu, Rusia memetik kemenangan atas Arab Saudi dan Mesir di babak penyisihan grup. Meski kemudian digebuk Uruguay 0-3 di laga pamungkas, tim tuan rumah tetap lolos.

Pada Senin (2/7/2018) dinihari WIB, Kroasia akan berduel dengan Denmark di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod. Kroasia adalah juara Grup D, sedangkan Denmark merupakan runner-up Grup C.

Kroasia menyapu bersih tiga kemenangan di babak penyisihan grup, termasuk mempermalukan Argentina dengan skor 3-0. Mereka juga baru kemasukan satu gol.

Denmark juga belum kalah sejauh ini. Christian Eriksen dan kawan-kawan menang sekali dan seri dua kali di babak penyisihan grup.

Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Minggu (1/7/2018) pukul 21.00 WIB
Spanyol vs Rusia

Senin (2/7/2018) pukul 01.00 WIB
Kroasia vs Denmark

(Hmn)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here