LOMBOK TENGAH, KANALNTB.COM – Pengerjaan lapak sebelah timur lapangan Muhajirin dengan anggaran sekitar Rp 100 juta lebih diduga mangkrak. Pasalnya, bangunan tersebut belum jadi hingga kini. Disatu sisi, masa kontrak pengerjaannya sudah selesai.

Hal ini menuai sorotan dari Ketua Komisi II DPRD Loteng, Samsul Qomar. Dimana, ia mempertanyakan kenapa bangunannya belum selesai dikerjakan. “Kami ingin penjelasan dari Disperindag. Kenapa belum selesai dikerjakan,” ucapnya.

Sementara, Kepala Disperindag Loteng, H Saman mengatakan, saat ini sudah mau diselesaikan. Kendalanya kemarin, kontraktor pelaksana yang menghilang. Disatu sisi, masa kontrak sudah habis. “Kini sudah ada penyelesaiannya,” terangnya.

Dimana, akan diselesaikan oleh kontraktor lain, dengan syarat pihak kontrak pelaksanaan awal siap mengganti uang kontraktor yang akan menyambung pengerjaannya itu. “Konsultan perencanaanya juga siap menyelesaikan pengerjaan tersebut,” katanya.

Ketika disinggung CV yang mengerjakan, pihaknya kurang tahu. Karena pihaknya dalam proyek ini tidak terlibat dalam apapun. Malah selaku KPA dan PPK kata Saman, sudah dilimpahkan kewenangan ke Kabid Perdagangannya. “Kalau mau tanya detailnya, silahkan ke kabid saya,” tungkansya. (Hiz)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here