LOMBOK UTARA,KANALNTB.COM – Bupati Lombok Utara TGH Najmul Akhyar SH MH yang juga ketua DPC Demokrat mengaku legowo menerima perpindahan tiga kader militannya ke partai PKB.

“Ya kan itu hak politik beliau harus kita hargai lah kalau saya ya fine saja lah,”ujar Najmul.

Menurutnya, Perpindahan Ketiga anggota Dewan nya itu merupakan hak preogatif politik dari tiga kadernya itu karena, pihaknya sebagai pemegang kendali partai Demokrat KLU tidak pernah membatasi mereka untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari partai mana pun.

“Jadi beliau sudah saya sampaikan sekiranya beliau mencalonkan diri lewat demokrat silahkan,tetapi ada alternatif partai lain silahkan,”ungkapnya.

Meski demikian, pihaknya sangat berterima kasih kepada mereka karena telah berbuat terhadap Demokrat dan meskipun tanpa mereka Najmul optimis Demokrat KLU akan bisa berjalan tanpa ada masalah.

“Saya ucapkan terimakasih karena sudah berbuat kepada demokrat, dan mudah-mudahan mereka kedepannya akan mendapatkan tempat yang bagus,”cetusnya.

Untuk di Ketahui isu perpindahan ketiga anggota Dewan dari partai Demokrat itu semakin santer terdengar dan terbukti pada saat pendaftaran bakal calon anggota DPRD KLU di KPU ketiga nama itu yakni Dra Niwayan Sri Pradianti, Putrawadi dan Hj Galuh Nurdiah sudah terdaftar melalui partai PKB.(Eza)

1
50%
like
0
0%
love
1
50%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here