LOMBOK UTARA,KANALNTB.COM – Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang ke 25, tahun ini di pusatkan di Lapangan Tiuq Tata Tunaq Kabupaten Lombok Utara (KLU), jumat (20/7)

Acara yang dirangkai dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KLU yang ke 10 itu di mewarnai dengan berbagai macam suguhan menarik, seperti konvoi kendaraan oprasional SKPD dan persatuan ojek se KLU serta jalan sehat.

Pantauan kanalntb.com di lokasi, animo masyarakat dan para pejabat di lingkup pemerintah setda lombok utara yang akan mengikuti jalan sehat mulai terlihat sejak pagi dan di lepas langsung oleh Bupati KLU TGH Najmul Akhyar.

Selain itu nampak juga puluhan kendaraan oprasional SKPD mulai dari mobil pemadam Kebakaran, Ambulance Desa serta ratusan ojek se KLU memadati jalan mulai dari Kecamatan Pemenang hingga Tanjung.

Bupati Lombok Utara TGH Najmul Akhyar SH MH mengatakan, dengan momentum Harganas yang ke 25 ini, agar bisa di jadikan sebagai momen untuk kembali kepada keluarga.

“Sebgaimana keluarga itu utuh, baik dan keluarga berencana, maka dari itu hal tersebut menjadi salah satu kebaikan dan untuk melihat kualitas keluarga ke depan,”ungkapnya.

Lebih lanjut Najmul menjelaskan, dengan momentum Hut KLU ke 10 ini pihaknya akan menjadikan momen tersebut sebagai bagian dari evaluasi kinerja di 10 tahun pemerintahan.

“Pada umur KLU ke 10 tahun ini tentu kita masih banyak kekurangan dari aspek pelayanan, dan ini akan kita jadikan sebagai pupuk untuk berusaha lebih baik lagi,”terangnya.

Sementara itu, Ketua lll DPKK Provinsi NTB Esra batubara mengatakan, pada peringatan Harganas ke 25 ini, memang sangat penting arti suatu pembinaan dalam berkeluarga, ia juga sangat mengapresiasi apa yang di sampaikan bupati dalam sambutannya, bagaimana pembinaan terhadap keluarga di lombok utara.

“Kedepan dengan momentum peringatan Harganas ini saya berharap semoga keluarga di lombok utara semakin sejahtera,”pungkasnya. (Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here