LOMBOK UTARA, KANALNTB.COM – Kemenangan Lalu Muhammad Zohri pada kejuaraan tingkat dunia Atletik 100 meter IAAF U-20 yang di selenggarakan di Pinlandia merupakan kado sepesial bagi Hari Ulang Tahun Lombok Utara yang ke -10 yang jatuh pada 21 juli 2018.

Pasalnya, Zuhri panggilan akrabnya merupakan putra asli Daerah asal Pemenang, Lombok Utara (KLU) Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Saat ini putra daerah kita sudah menjadi juara dunia dan itu merupakan kado spesial bagi daerah kita di umurnya yang ke -10 ini,” ungkap Bupati KLU TGH Najmul Akhyar SH MH kepada wartawan, Kamis (12/7).

Dikatakanya, untuk memberikan hadiah atas prestasi yang di raih Zuhri karena telah mengharumkan nama negara dan daerah pihak Pemda Lombok Utara akan membangunkan rumah yang persentatif untuk Zuhri.

“Untuk atlet kita, kita akan membangunkan rumah yang persentatif , insaaloh kita akan koordinasi dengan semua OPD untuk wujudkan 1 unit rumah itu dan kita yakin akan bisa teralisasi,”janjinya.

Selain kado spesial dari Zuhri Lanjut Najmul yang juga Ketua DPC Partai Demokrat KLU itu penghargan lain juga akan di dapatkan oleh pemda pada bulan kelahirannya, seperti penghargaan Wonder Full Turizem Aword 2018 dari Kementerian Pariwisata dan juga penyematan Manggala Karya Lencana.

“Itu merupakan salah satu partisipasi dan perjuangan pemda lombok utara dalam program keluarga berencana,”pungkasnya.(Eza)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here