JAKARTA, KANALNTB.COM – Semua tahu bahwa Meksiko dan Jepang sama sama Underdogs  dalam putaran 16 besar  Piala Dunia 2018 ini. Sementara Brasil dan Belgia dengan kualitas pemainnya yang tersebar di klub klub Eropa menjadi tim unggulan. Namun dua hari ini tiga tim unggulan yakni Argentina,  Portugal dan Spanyol terhempas mengikuti nasib Jerman oleh tim Underdogs. Nah apakah malam ini Brasil dan Belgia akan bernasib sama “Diargentinakan” oleh lawan lawannya yang notabene berkualitas pemain dibawah mereka.

Jawabannya malam ini saat Brasil kontra Meksiko yang akan berhadapan di Cosmos Arena, Samara, Senin, (2/7). Brasil berstatus juara Grup E, sedangkan Meksiko merupakan runner-up Grup F.

Sementara Belgia melaju sebagai juara Grup G saat melawan Jepang yang Runner up Grup H di Rostov Arena, Selasa (3/7) dinihari WIB nanti.

Tim Selecao terus menunjukkan grafik yang meningkat di fase grup. Setelah memulai perjalanan dengan hasil imbang 1-1 melawan Swiss, Brasil menang 2-0 atas Kosta Rika dan Serbia.

Meksiko mengalami penurunan di fase grup. Sempat menang di dua laga awal, mereka pada akhirnya nyaris tersingkir setelah kalah 0-3 dari Swedia. Meksiko tetap melaju ke babak 16 besar setelah Jerman kalah 0-2 dari Korea Selatan.

Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Senin (2/7/2018) pukul 21.00 WIB
Brasil vs Meksiko

Selasa (3/7/2018) pukul 01.00 WIB
Belgia vs Jepang

(hmn)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here