MATARAM, KANALNTB.COM
Panitia Penyelenggaran Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Lombok terpaksa harus menunda keberangkatan seorang calon jamaah haji (CJH). Adalah Asmini Mastur Misrah asal Lombok Timur ini ditunda keberangkatannya karena Gagal Ginjal.

Asmini tergabung dalam kloter kedua dan pemberangkatannya pada Kamis (19/7). Namun kondisi kesehatannya tidak memungkinkan untuk menempuh penerbangan dengan waktu cukup lama.

“Gagal Ginjal, Ditunda karena sakit di kabupaten Lombok Timur, itu makanya jumlahnya 454 yang mestinya 455. Dan kalau sehat akan di berangkatkan di kloter akhir,” jelas PPIH Embarkasi Lombok, Bagian Penerimaan Jamaah Haji, Muliarta dihubungi kanalntb.com, Kamis (19/7).

Apabila kondisinya sudah membaik, Asnawi bisa diberangkatkan bersama kloter terakhir. “Kalau sehat maka akan di berangkatkan, tapi kalau belum sehat sampai musim haji ini maka akan di berangkatkan tahun depan,” tegasnya.

Hari ini, sebanyak 455 CJH diberangkatkan melalui Embarkasi Lombok. Mereka bertolak ke Madinah dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Dalam rombongan tersebut sudah termasuk 5 orang pendamping, ketua kloter, pembimbing dan tim medis. (Pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here