LOMBOK UTARA, KANALNTB.COM – Meski terbilang Partai Baru pada kontestasi pemilihan Legislatif 2019 ini, keberanian partai Perindo Lombok Utara untuk menentukan target kursi memang patut di acungi jempol.

Bahkan tidak tanggung – tanggung Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu menargetkan dua kursi anggota Dewan di pemilihan legislatif DPRD Lombok Utara.

“Meski kita terbilang partai baru, kita target 2 kursi per dapil di pemilihan anggota DPRD KLU ini,”ungkap Ketua DPD Partai Perindo Edi Setiawan saat ditemui wartawan usai pendaftaran bacaleg di KPU KLU, selasa (17/7).

Menurutnya, target yang di tentukan oleh DPD partai perindo ini sejatinya tidak muluk-muluk, karena kata dia capaian itu pasti akan dapat diraih jika di lihat dari formasi bacaleg perindo saat ini.

“Kita optimis akan bisa meraih dua kursi per dapil, kita tidak muluk-muluk InsyaAlloh pasti dapat,”tegasnya.

Lebih lanjut Pria yang akrab disapa Edi Singalim itu menjelaskan, terkait persyaratan pendaftaran dari 25 bacaleg partai Perindo di KPU KLU dikatakannya sudah di terima oleh KPU, baik itu berupa pormulir B1, B2 ,B3, Ad/ART parpol dan SK parpol.

“Pesyaratan sudah fiks, caleg kita seluruhnya ada 25 orang, dapil bayan 7 orang, dapil gangga dan kayangan 10 orang sementara pemenang dan tanjung 8 orang,”jelasnya.

Terpisah Ketua KPU Lombok Utara Burhan Ekwanto mengungkapkan, terkait pendaftaran calon legislatif partai perindo sudah di serahkan, dan untuk persyaratan sudah di masukan ke KPU baik melalui aplikasi silon maupun tanda tangan tanda terima pendaftaran.

“Partai perindo sudah daftar, dan kita sudah berikan tanda terima pendaftarannya, sementara untuk kelengkapan syarat dari bacaleg nanti bisa di lengkapi kembali sesuai waktu yang sudah di tentukan KPU,”pungkasnya. (Eza)

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here