MATARAM, KANALNTB.COM – Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi dan Calon Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah tampaknya mulai lebih leluasa jalan bersama untuk memikirkan masa depan NTB usai memenangkan Pilgub NTB versi sejumlah lembaga Quick Count Pilkada NTB 27 Juni 2018.

Begitu juga sebaliknya sebagai partner yang telah memiliki andil besar dalam pencalonan dan pemenangannya pada Pilgub 2018 Dr Zul tidak mau seperti kacang lupa kulitnya. Dr Zul sepertinya juga mulai membantu berfikir tentang TGB pasca di NTB.

Apakah pertemuan ini juga terkait dengan masa depan TGB ?
Seperti dikatakan Dr Zul, dirinya bersama TGB telah Sowan kepada Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Dr Zul mengatakan dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat tersebut, Dr Zul menggambarkan suasananya penuh keakraban. “Silaturrahim biasa Saya dan TGB mengenal Pak Surya Paloh sudah lama,” katanya kepada kanalntb.com, Selasa (3/07).

Surya Paloh sendiri menurut Dr Zul, berpendapat bahwa Gubernur NTB tersebut bisa berkontribusi ke tingkat yang lebih tinggi lagi di level nasional. “Pak surya berharap TGB tak berhenti berkiprah dan harus siap menjadi pemimpin nasional,” ungkapnya menirukan ucapan bos sebuah TV nasional tersebut.

Dr Zul juga mengakui telah mendapat ucapan selamat dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam pertemuan tersebut.

“Ke saya juga sudah memberikan selamat,” ujar dia. (Pur)

0
0%
like
0
0%
love
5
100%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here