MATARAM, KANALNTB.COM – Tim Pemenangan Teritorial Kelurahan Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram Paslon  Gubernur dan Wakil gubernur Ahyar Abduh-Mori Hanafi (AMAN) memastikan kemenangan di Kelurahan bagian Timur Kota Mataram tersebut bisa tercapai seperti yang ditargetkan.

Langkah pemenangan yang dilakukan adalah  berkomunikasi  secara intens dengan tim-tim kelurahan dan lingkungan untuk tetap menjaga hati dan semangat masyarakat kelurahan Mandalika guna memenangkan Paslon Nomor Urut 2 hingga 75 persen.

Seperti dikatakan Tim Pemenangan Kelurahan Mandalika, Imam Syaiqoni, bahwa Tim AMAN terus bergerak melakukan konsolidasi dengan tim dan masyarakat. “Disini kami terus berupaya  menjaga kans suara AMAN dengan seluruh elemen masyarakat di kelurahan ini  hingga bisa mendominasi target suara sebagaimana diharapkan,” ucap Syaiqoni.

Keinginan Tim Ahyar-Mori mampu mendominasi di Mandalika bukan sekedar harapan, lanjut Syaiqoni, tapi akan menjadi kenyataan. Hal tersebut dipastikan dengan pergerakan massif tim di segala tingkatan.
“Kita semua bergerak bersama Remaja, pemuda dan didukung oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat. Ini menjadi keyakinan kami Ahyar-Mori bisa menang telak di kelurahan ini,” tandas pria yang menjabat Sekjen Gerindra Kecamatan Sandubaya tersebut.

Menurut Syaiqoni, Tim Paslon Ahyar Mori di Mandalika tetap mengacu pada aturan selama masa tenang. Tidak lagi melakukan aktifitas kampanye dan tetap teduh selama masa tenang. Seluruh pendukung dan masyarakat dihimbau untuk memanfaatkan masa tenang dengan banyak berdoa untuk kemenangan Ahyar-Mori.

Sebagaimana diketahui bahwa berdasarkan data PPK Sandubaya jumlah suara yang diperebutkan di kelurahan Mandalika sebesar 7.911 suara yang tersebar di 18 TPS di 7 lingkungan. Dan jumlah suara di kelurahan ini adalah yang terbesar dari 7 kelurahan se kecamatan Sandubaya. Disusul Terbesar kedua dan ketiga Kelurahan Turida dan Selagalas. (Hmn)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here