LOMBOK TIMUR, KANALNTB.COM – Pjs Bupati Lotim, H Ahsanul Khalik adakan buka bareng bersama awak pers Lotim, Sabtu (9/6). Acara yang digelar di kediamannya, Desa Masbagik Utara, juga dihadiri oleh staf bagian Humas dan Protokol Setda Lotim.

Acara buka bareng tersebut digelar sebagai ajang silaturahmi Pjs Bupati Lotim sekaligus menyampaikan kinerjanya diakhir jabatan sebagai Pjs Bupati Lotim.

“Dalam empat bulan ini sudah beberapa perkembangan yang nampak. Seperti pariwisata dan IPM Lotim,” ujar Ahsanul Khalik.

Selain itu, Khalik menyampaikan Pemkab Lotim tidak lama lagi akan mendapatkan penghargaan dari Kemendagri atas capaian Pemkab Lotim dalam beberapa bulan ini. Seperti capaian layanan publik dan kerjasama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

“Walaupun mungkin saat saya sudah balik ke Provinsi penghargaan itu diterima Pemkab Lotim. Kita semua bangga,” ujar Kadissos Provinsi NTB itu.

Selain itu, Khalik juga sedikit membahas persoalan Pilkada. Dimana Lotim tetap kondusif. Maka hal itu tetap dijaga dari semua tahapannya.

Terakhir, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada awak media. Dimana salah satu pilar yang membuat kemajuan yakni media.

“Saya harap ada kemitraan kerja nantinya dengan teman-teman media. Khususnya dengan media yang belum ada kemitraan seperti media online, dan lainnya,” tutup Khalik.

Untuk diketahui, Ahsanul Khalik menjabat Pjs Bupati Lotim akan berakhir pada 23 Juni 2018. Ia menjabat Pjs Bupati Lotim kurang lebih selama empat bulan. (Dex)

0
0%
like
0
0%
love
4
100%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here