MATARAM, KANALNTB.COM – Organisasi Kepemudaan Buddhis NTB, Komunitas Muda Buddhis NTB melalui Ketuanya, Saparindi menyampaikan keyakinannya bahwa Paslon Gubernur dan wakil Gubernur NTB, Suhaili-Amin akan mampu merealisasi cita citanya untuk membawa NTB menjadi sejahtera jika 27 Juni nanti menang Pilgub NTB.

“Saya melihat visi kedepan Suhaili didasarkan pada pola pikir dan hasil kerja yang perlahan mulai terlihat satu persatu. Jika dalam 5 – 10 tahun kedepan, NTB dibawah kepemimpinannya maka kita bukan lagi mimpi tapi kita akan hadapi kenyataan dan ikut serta dlm menyukseskan NTB sejahtera,” ungkap Saparindi.

Suhaili menurutnya sangat memahami kesetaraan dalam masyarakat. Dalam beberapa kesempatan berdiskusi yang memakan waktu berjam-jam, Saparindi menilai Suhaili figur yang sangat lugas dan piawai mengedepankan fakta dan data. “Ketika membedah pemikiran beliau. Kekaguman saya muncul. Beliau figur yang luar biasa,” ucapnya.

Dengan kepiawaian dan kemampuan seorang Suhaili, Saparindi menyayangkan jika tidak diteruskan menempatkannya sebagai pemimpin yang lebih tinggi. Pengalamannya malang melintang sebagai anggota dan ketua dewan serta bupati dua periode adalah jaminan bagaimana program program kedepan NTB akan mensejahterakan masyarakat kedepan dibawah kepemimpinan Suhaili.

“Dengan perjuangan beliau, sudah sewajarnya saya secara pribadi juga memperjuangkan upaya beliau memenangkan Pilgub demi mewujudkan impian masyarakat NTB yang sejahtera,” tandasnya

Saparindi mengungkapkan ketertarikannya dengan Sosok Suhaili semata mata karena faktor keserderhanaan dalam sikap yang dinilai egaliter.
“Dengan kesederhanaan dan pemikiran pemikirannya yang maju melalui aksi aksinya membangun serta mengelola daerah Lombok Tengah hingga maju seperti ini, saya sangat yakin kedepan NTB SEJAHTERA akan tercipta,” tandasnya.

Keterlibatan Komunitas Buddhis NTB memperjuangkan Suhaili,-Amin, lanjut Saparindi menghadapi berbagai rintangan yang tidak mudah. Menurutnya banyak kendala yang dilalui selama masa pengenalan dan permohonan dukungan kepada masyarakat. Namun ia memahami perjuangan akan selalu membutuhkan pengorbanan. “Saya jika kepemimpinan Suhaili Amin akan terwujud dan semua yang diharapkan baru bisa terjawab setelah beliau memimpin NTB,” tukasnya.

Komunitas Buddhis NTB mengaku merasakan suasana kekeluargaan yang sangat erat saat tergabung dalam Relawan Suhaili Amin. Semua disatukan dalam semangat perjuangan dan mimpi memajukan NTB yang sejahtera.

“Saya bangga sudah terlibat dan bersama sama ikut berjuang atas ikhtiar NTB SEJAHTERA walaupun mungkin belum maksimal. Kita sudah berbuat dan apapun hasilnya kita serahkan kepada yang Maha Kuasa,” pungkasnya. (Hmn)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here