LOMBOK TIMUR, KANALNTB.COM – Kepemimpinan calon Gubernur Ali Bin Dachlan di Lombok Timur sudah terbukti, terlebih masyarakat Pringgabaya, Lombok Timur sepakat memilih pasangan calon nomor 4 di Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Barat di 2018.

“Masyarakat Pringgabaya tidak bisa dibeli dengan uang, karena kami mau perubahan buat Nusa Tenggara Barat. Sudah cukup bagi kami, memilih pemimpin yang suka menebar uang saat pemilihan. Bagi kami, Bapak Ali Bin Dachlan sudah terbukti di Lombok Timur. Oleh karenanya, kami tetap setia dengan Beliau (Ali Bin Dachlan-red),” tegas Sukirman selaku Masyarakat Pringgabaya di Desa Belawong, Pringgabaya, Lombok Timur, Senin (11/6/2018).

Baginya melihat bahwa kebijaksanaan Ali Bin Dachlan dalam memperdulikan masyarakat sudah terlihat dengan kasat mata.

“Jika Beliau mau mempermainkan uang rakyat, tidak akan mungkin Pringgabaya punya pasar yang bagus, tidak akan mungkin Lombok Timur bisa mempunyai kantor bupati yang megah,” bebernya.

Selain itu, kepemimpinan Ali Bin Dachlan telah banyak berkorban demi masyarakat. Bahkan, diakuinya bahkan Beliau siap memperjuangkan kebijakan pro rakyat sampai ke level pusat.

“Kami selaku masyarakat Pringgabaya tidak butuh janji, kami sudah melihat bukti kongkrit dan jelas bagaimana Bapak Ali Bin Dachlan memimpin Lombok Timur,” lanjutnya.

Tak itu saja, Tohir selaku warga Pringgabaya juga merasa bahwa Ali Bin Dachlan sudah membuktikan membangun DAM Pandan Duri yang notabenanya tidak bisa dikerjakan oleh kepala daerah lainnya sebut pria yang akrab disapa Amaq Kake tersebut.

“Buat apa kami memilih yang lain, lihat saja DAM Pandan Duri. Itu sudah jelas bukti nyatanya, jadi tidak perlu diragukan kepemimpinan Ali Bin Dachlan. Jangan jatuhkan Beliau hanya persoalan usia, lihat cara Beliau memiliki kemampuan membangun Nusa Tenggara Barat,” tukasnya dengan nada tinggi. (Tim)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here