LOMBOK TENGAH, KANALNTB.COM – Memasuki masa tenang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Nusa Tenggara Barat (NTB) 2018 sejak Sabtu (23/6) Sat Pol PP Lombok Tengah turun ke lapangan untuk membongkar alat peraga kampanye (APK) yang telah disebar oleh pasangan calon, Minggu (24/6/2018).
Kasat Pol PP Loteng, H Lalu Aknal Afandi, MM mengatakan, sesuai dengan surat yang dilayangkan KPU Loteng, semua paslon harus menurunkan dan membersihkan baliho atau gambar masing-masing paslon. Namun, setelah dikroscek Minggu malam (24/6) ternyata masih banyak baliho paslon yang belum diturunkan. Sehingga, mulai pukul 00.00 wita pihaknya bersama semua stafnya turun bergerak menurunkan baliho yang masih terpasang.

“Kami bagi menjadi tiga tim dalam menertibkan baliho,” ungkap mantan Kabag Pemerintahan Setda Loteng.

Dimana, tim pertama bergerak menyisir semua baliho yang terpasang mulai dari perbatasan Lombok Barat yakni mulai dari Bay pass Labulia hingga Kuta. Tim kedua bergerak menertibkan jalur tengah yakni perbatasan Lobar dari Kumbung hingga Praya Timur. Tim ketiga bergerak mulai dari perbatasan Lombok Timur dari Montong Gamang hingga Pemepek. “Kami bergerak ketika itu hingga pukul 03.00 wita,” terang mantan Camat Batukliang Utara dan Batukliang.

Kemudian, baliho-baliho yang tersisa pihaknya lanjutkan tadi pagi (Minggu red). Sehingga, ia bisa pastikan semua baliho yang terpasang sudah diamankannya.
“Bila ada tim yang mau mengambil baliho, kami sudah amankan di kantor,” tungkasnya. (Dik)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here