LOMBOK TIMUR, KANALNTB.COM – Serah Terima Pelaksanaan Tugas Pjs Bupati Lotim Berlangsung Senin, (26/7). Namun Bupati Lotim definitif, H Moch Ali BD nampak tidak menghadiri acara tersebut.

Acara yang berlangsung pukul 11.30 Wita tersebut dihadiri Pjs Bupati Lotim, H Ahsanul Khalik, Sekda Lotim, Rohman Farly dan seluruh kepala OPD Lotim. Sementara dari pemerintahan provinsi hadir Karo Pemerintahan, H Wirajaya Kusuma.

Kabag Humas Setda Lotim, Ahmad Subhan mengatakan, Ali BD sudah datang. Namun, karena yang dari provinsi belum datang akhirnya, Ali BD pergi ke Sembalun.

“Bapak (Ali BD_Red) sudah lama nunggu. Nunggu sampai sejam. Karena Karo Pemerintahan provinsi yang mewakili gubernur baru mendapat perintah jam 9,” kata Subhan.

Ditanya wartawan, apakah Ali BD sengaja tidak menghadiri acara tersebut atau ada miskomunikasi antara Pjs dengan Ali BD? Hal itu dibantah Subhan.

“Bukan begitu. Yang harus hadir kan Pjs Bupati. Komunikasi Pjs dengan bapak baik-baik saja,” jawab Subhan.

Sementara itu, Pjs Bupati Lotim, H Ahsanul Khalik mengatakan, keterlambatan Karo Pemerintahan Provinsi, karena ada disposisi. Hal itu juga sudah disampaikan dalam sambutan Karo Pemerintahan.

“Jam 8.10 menit saya sudah dikasi tahu kalau pak Ali akan diwakili sekda. Pak sekda juga kasi tahu saya kalau pak Ali mau ke sembalun,” terang Ahsanul Khalik pada kanalntb.com. (Dex)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here