MATARAM, KANALNTB.COM – Nama TGB yang sepekan terakhir turun berkampanye untuk Zul-Rohmi tak lantas membuat tim lawan “keder” alias takut memengaruhi peluang mereka memenangkan pilgub mengecil.

Ketua Tim Pemenangan paslon Ahyar-Mori yang juga Ketua DPD Partai Gerindra NTB, Ridwan Hidayat, misalnya menanggapi turunnya Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi dalam kampanye Zul-Rohmi sebagai hal yang biasa bahkan dianggap hanya sebagai penggembira saja.

“Didalam politik itu, kalah menang itu biasa. TGB turun kita anggap sebagai penggembira untuk pilkada saja,” ungkapnya, Sabtu (12/05) disela-sela debat.

Dia juga menyebut kehadiran TGB justru akan membuat pilkada semakin meriah. ” Jadi pilkada kita jadi meriah kan dengan hadirnya beliau (TGB),” ungkapnya kepada kanalntb.com beberapa hari lalu.

Ridwan juga tidak merasa takut dengan turunnya TGB karena tidak akan punya pengaruh besar.
“Kewajiban beliau sebagai kader, jangan dinggap terlalu aneh, biasa saja,” cetusnya.

Sementara itu, Anggota Tim paslon nomor urut 1, Suhaili-Amin yang juga Ketua Harian DPD I Partai Golkar NTB,  H Misbach Mulyadi kepada kanalntb.com juga menanggapi santai turun gunungnya TGB untuk memenangkan Paket Zul-Rohmi.

” Wajar saja dia kampanyekan keluarganya. Kita tidak terlalu risau, biasa-biasa saja,” katanya.

Misbah mengajak masyarakat menghormati hak setiap orang termasuk seorang TGB. Dan dalam hal ini pihaknya sama sekali tidak terpengaruh dan menganggap turunnya TGB sangat wajar.

” Kita hormati lah, kita ingin pilkada ini damai. Siapa yang menang sudah ditentukan Allah SWT. Jadi kita akan tahu  gubernur kita tanggal 27 juni sore loh,” pungkasnya. (Pur)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here