LOMBOK UTARA, KANALNTB.COM – SMPN 1 Tanjung, Kabupaten Lombok Utara (KLU) pada tahun 2018 ini akan di renovasi. Tak tanggung-tanggung pemerintah pusat akan mengucurkan dana miliaran rupiah untuk merenovasi gedung sekolah tersebut.

“InsyaAllah tahun ini kita akan mendapatkan bantuan renovasi gedung sekolah dari pusat, dan insyaAllah SMP 1 Tanjung akan menjadi sekolah termegah di KLU,” ungkapnya.

Dijelaskannya, untuk tahap awal akan dikucurkan anggaran sebesar Rp1 miliar untuk melakukan renovasi terhadap gedung sekolah, dan untuk progresnya sendiri lanjut Johdi saat ini pihaknya sudah sudah sampai tahap penyusunan RAB.

“Bantuan ini akan datang bertahap dan kita juga saat ini sudah menyusun RAB, mudah-mudahan 2018 bisa realisasi,” ujarnya.

Lebih lanjut Johdi mengungkapkan, keberhasilan serta kemajuan yang di raih sekolah ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik itu para guru, pemda KLU dalam hal ini Dikpora dan para alumni, tetapi dalam konteks ini sekolah bukan hanya fisik yang harus megah tetapi bagaimana meningkatkan mutu pendidikan di bumi Tioq Tata Tunaq ini.

“Semua itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak yakni para guru, dinas dikpora, para alumni, dan untuk para murid bukan hanya fisik sekolah yang harus megah, tetapi pada intinya bagaimana kita meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan itu sendiri,” tandasnya. (Eza)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here