LOMBOK UTARA, KANALNTB.COM – Alumni angkatan 1988 SMPN I Tanjung, Kabupaten Lombok Utara (KLU) memberikan reword kepada sejumlah siswa yang berhasil meraih 10 besar pada Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Sabtu (12/5) 2018.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan motifasi serta mendorong para siswa di sekolah tersebut agar lebih giat belajar untuk mewujudkan cita-cita dengan membawa nama baik sekolah.

Perwakilan Alumni 1988 Adrianto SH yang juga anggota DPRD KLU mengungkapkan, kegiatan pemberian reword ini merupakan inisiatif dari kawan kawan alumni 1988, dimana, saat ini banyak dari pada alumni yang sudah meraih sukses baik itu di instansi pemerintahan, swasta maupu di dunia usaha.

“Pemberian hadiah kepada 10 siswa yang mendapatkan nilai 10 besar pada ujian ini semata-mata untuk memberikan motifasi kepada adik – adik kita untuk mewujudkan cita-cita mereka serta memberikan contoh kepada mereka agar tidak lupa terhadap sekolahnya,” ungkapnya.

Selain memberikan reword kepada para siswa, para alumni ini juga memberikan kado spesial kepada para guru paporit di sekolah tersebut dan sebagai perwakilan adrianto mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan semua yang sudah peduli terhadap sekolah ini.

“Saya juga sangat berterimakasih pada kawan kawan alumni atas partisipasinya terhadap sekolah kita tercinta ini,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Tanjung Johdi menjelaskan, pada kesempatan pelepasan para siswa kelas 9 ini angkatan 88 hadir untuk memberikan motivasi kepada siswa yang berprestasi dan para guru teladan yang telah mengabdikan dirinya di SMPN 1 Tanjung.

Selain itu kehadiran alumni ini untuk menunjukan kepada para siswa karena banyak dari pada alumni di sekolah ini sudah banyak yang berhasil setelah mendapatkan pendidikan di SMPN 1 Tanjung.

“Pada kesempatan ini alumni juga menyiapkan bingkisan kepada siswa yang mendapat 10 besar nilai ujian nasional, yang kemudian juga alumni ini telah melakukan seleksi kepada para guru pavorit di SMPN 1 Tanjung dan telah menyiapkan kado untuk di berikan kepada 3 orang guru,” jelasnya. (Eza)

3
75%
like
0
0%
love
1
25%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here