KSB, KANALNTB.COM – Tim Sapu bersih Pungutan liar (pungli) yang diketuai oleh Wakapolres Sumbawa Barat, Kompol Ismudianto SH, MH, mengaku jika pihaknya sementara melidik laporan warga atas kasus dugaan pungutan liar terkait Dana Desa.

Namun sayangnya, Ismudianto tidak menjelaskan siapa dan Desa mana yang sementara ditelusuri dugaan punglinya. “Laporan dari warga ini sementara dilidik. Nanti kalau ada perkembangan baru kami sampaikan,” ujar Ketua Tim Saber Pungli KSB kepada wartawan, Selasa (17/4).

laporan dari masyarakat ini mendapat apresiasi dari Tim Saber Pungli. Untuk itu sangat diharapkan agar dari masyarakat lainnya di Kabupaten Sumbawa Barat bisa membantu tim Saber Pungli jika menemukan adanya dugaan pungli. Dan tim berjanji menyembunyikan nama pelapor. “Nama pelapor akan kami rahasiakan,” ujarnya.

Namun dalam laporan itu wajib disertai bukti yang kuat agar bisa kami tindaklanjuti.

Saat ini sejumlah baliho, sudah dipasang di beberapa titik strategis di Kabupaten Sumbawa Barat, dan rencananya bulan depan spanduk akan dipasang di setiap desa agar ini bisa jadi peringatan jika ada mekanisme OTT. (Dhev)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here