DOMPU, KANALNTB.COM – Ternyata sosok calon Gubernur Ali Bin Dachlan sudah dikenal oleh masyarakat Pulau Sumbawa. Dikenalnya orang nomor satu di Lombok Timur ini, akibat dirinya kerap membantu masyarakat.

“Bapak Ali BD sudah banyak membantu masyarakat, keringanan tangan Beliau (Ali BD-red) sudah dilakukan jauh sebelum menjadi kepala daerah,” ucap Kepala Desa Lape Johar Arifin di Desa Lape, Dompu, Nusa Tenggara Barat, belum lama ini.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Ali Bin Dachlan adalah untuk meringankan beban masyarakat. Tentu, dengan cara ini bisa membawa dampak yang baik buat masyarakat.

“Masyarakat di Labuan Trata misalnya, Beliau meringankan masyarakat dalam berusaha, termasuk memberikan bantuan berupa pupuk yang dibutuhkan masyarakat dalam bercocok tanam,” lanjutnya.

Diakuinya, meskipun kepala desa tidak boleh ikut campur dalam berpolitik, namun apapun ada kegiatan yang berada di wilayah desa maka selaku kepala desa wajib mengetahuinya.

“Hingga saat ini baru tim Ali-Sakti lah yang senantiasa berprilaku sopan kepada desa kami, selalu menjalin silahturahmi,” bebernya.

Johar Arifin juga meminta kepada masyarakat agar jangan membawa politik ke arah negatif, karena urusan memilih adalah untuk menentukan yang terbaik, serta memilih dari bathin.

“Saya berharap kepada seluruh warga Desa Lape marilah kita jaga keamanan, ketertiban karena sudah mendekati pemilihan yang akan dilakukan tanggal 27 Juni,” tukasnya. (Tim)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here