LOMBOK UTARA, KANALNTB.COM – Partai Pengusung Najmul-Syarif yang juga Ketua Panitia Khusus (Pansus) LKPJ DPRD Kabupaten Lombok Utara (KLU) Abdul Gani meminta kepada keduanya untuk menggeser jajaran SKPD yang tidak becus.

“Dari evaluasi pemerintah, seharusnya bupati perlu menggeser kembali jajaran SKPD nya,” ungkap Abdul Gani kepada wartawan usai menghadiri rapat Pansus, Kamis (26/4).

Menurutnya, dari beberapa kali mutasi yang di lakukan pemerintah daerah, ia menilai banyak SKPD belum mampu menemukan formulasi yang tepat untuk menjawab apa yang menjadi keinginan masyarakat dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah saat ini.

“Dari awal sebelum dilantik kita sudah ingatkan beliau (Bupati KLU-red) untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh, dan kita bisa lihat di semua lingkup SKPD, siapa mereka-mereka ini, ini sudah bukan rahasia lagi, bicara kemampuan ok lah boleh, tapi ini bertolak belakang dengan janjinya,” ujarnya.

Lebih lanjut Politisi PKB itu menegaskan, keadaan saat ini sangat bertolak belakang dengan janji politik Bupati Najmul yang tidak KKN dan tidak menempatkan keluarga di lingkup SKPD, padahal dia pernah berjanji jika hal tersebut di lakukan maka beliau siap mengundurkan diri.

“Kami sebagai salah satu partai pendukung sangat kecewa dengan pemerintahan Najmul-Syarif saat ini,” tegasnya. (Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here