KSB, KANALNTB.COM – Pagelaran politik akan memuncak di tahun 2019 nanti seiring Pemilihan Presiden (Pilpres) waktunya akan bersamaan dengan Pilleg.

Seluruh partai peserta pemilu sudah bersiap bersiap bertarung bahkan sudah menyiapkan segalanya untuk bisa memenangkan kontestasi politik terutama pada Pilleg. Salah satunya Partai Nasdem di Pileg 2019 mendatang optimis bisa memperoleh kursi yang signifikan di parlemen Sumbawa Barat

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem  Sumbawa Barat, Jamaluddin Rhevi, kepada kanalntb.com, Minggu (22/4) sore di Taliwang mengatakan, dengan adanya struktur partai yang saat ini mulai solid, maka target perolehan kursi di parlemen Telaga Bertong Kabupaten Sumbawa Barat, diyakininya dapat terpenuhi.

“Kita ingin jadikan partai NasDem menjadi partai nomor satu di Sumbawa Barat. Nasdem di Pileg 2019, mudah –  mudahan semua target terpenuhi,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan struktur partai yang sudah lengkap, maka Dapil-Dapil (Daerah Pemilihan) di kecamatan di Kabupaten Sumbawa Barat bisa terisi, maka untuk meraih kursi pimpinan parlemen bisa dicapai.

“Nasdem sudah punya strategi khusus untuk meraih target tersebut. Salah satunya kita harus dekat dengan konstituen, dan itu diwajibkan,” sambungnya.

Jamaluddin Rhevi juga bilang, selain diwajibkan, kader Nasdem di Pileg 2019 harus dekat dengan konstituen, kader juga harus dekat dengan masyarakat mulai dari RT, RW hingga lurah diwilayah masing-masing.

“Tokoh agama dan tokoh Masyarakat juga harus dirangkul, karena kita tahu di Sumbawa Barat ini kan masyarakatnya agamis. Jadi semua kader Nasdem di Pilleg 2019 mendatang harus seperti itu,” pungkas Jamaluddin Rhevi. (Dhev)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here