SELONG, KANALNTB.COM – Media online kanalntb.com menyumbangkan sejumlah buku untuk Taman Baca Lombok Love Library, di Sembalun Lawang, Sembalun.

Pemberian buku tersebut untuk mendukung proses literasi di Taman Baca tersebut. Dengan demikian jumlah buku bacaan yang ada di Taman Baca Lombok Love Library bertambah dan beragam.

“Ada sedikit buku yang kami salurkan untuk Taman Baca Lombok Love Library. Tidak banyak tapi semoga bisa menambah khazanah bacaan untuk adik-adik kita di sini,” ujar pimred kanalntb.com, Hamuna, melalui Kepala Biro Lombok Timur, Deki Zulkarnaen, Minggu (15/4).

Dalam hal tersebut, ia menjelaskan media online kanalntb.com dimana salah satu programnya yakni turut mencerdaskan masyarakat melalui pendidikan literasi. Dengan pendidikan literasi, masyarakat juga melek membaca berita.

Ia menambahkan, semoga kedepan, lebih banyak lagi buku bacaan dan buku tulis yang bisa dibawa untuk Taman Baca. Dan mudahan juga bisa menjangkau taman taman baca taman baca di NTB lainnya.

Sementara itu, pengelola sekaligus pendiri Taman Baca Lombok Love Library, Rosyidin, sangat berterima kasih kepada media kanalntb.com atas atensinya kepada dunia literasi.

“Kami berterima kasih atas penyaluran buku-buku ini,” kata tokoh pemuda asal Sembalun ini.

Ia mengatakan, sekecil apapun bentuk perhatian masyarakat untuk Taman Baca, itu merupakan hal yang luar biasa. (Dex)

0
0%
like
1
50%
love
1
50%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here