LOMBOK TIMUR, KANALNTB.COM – Kehadiran calon Gubernur Ali Bin Dachlan di Desa Suela, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat dalam rangka menghadiri silahturahmi masyarakat Desa Suela untuk bertatap muka dengan Ali Bin Dachlan.

Masyarakat Lombok Timur mengaku selama memimpin Lombok Timur, Ali Bin Dachlan mampu membawa kedamaian di hati masyarakat.

“Bapak Ali Bin Dachlan adalah Bapak yang penuh iman, Beliau (Ali Bin Dachlan-red) selalu mengajarkan masyarakat untuk selalu berpikiran positif,” ucap Umar, Warga Desa Suela, Sabtu (28/4/2018).

Selain itu, dirinya juga mengaku selama memimpin Lombok Timur Ali Bin Dachlan selalu memikirkan persoalan tempat ibadah hingga pondok pesantren.

“Anda lihat saja di wilayah Lombok lainnya, apakah ada pesantren di seluruh pelosok sebagus Lombok Timur? Bapak Ali BD selalu mengutamakan pembangunan tempat ibadah termasuk pondok pesantren,” tuturnya.

Di sisi lain, Anwar selaku Warga Desa Suela mengatakan bahwa Ali Bin Dachlan juga mampu menyatukan masyarakat sehingga bisa menciptakan suasana Lombok Timur penuh dengan kedamaian.

“Perhatian Bapak Ali Bin Dachlan terhadap masyarakat harus kita akui, terlebih Beliau tidak pernah memandang golongan baik suku, budaya, hingga agama sekaligus. Semua dirangkul menjadi satu,” paparnya.

Tak hanya mendatangi Desa Suela, pria yang akrab disapa Ali BD ini juga mendatangi Desa Lemor, Lombok Timur. Di sini, suasana keakraban masyarakat dalam silahturahmi juga terlihat sangat kuat.

Pasalnya, ratusan warga yang sudah menanti kehadiran orang nomor satu di Lombok Timur ini pun tak sabar guna bersalaman dengan Ali BD.

“Semoga Bapak Ali BD menjadi Gubernur, Beliau orang baik, Bapak penuh perhatian, Bapak yang perduli dengan masyarakat miskin, sudah banyak masyarakat yang dibantu oleh Beliau,” ulas Sumiati selaku Warga Desa Lemor tersebut.

Sementara itu, Ali Bin Dachlan berpendapat bahwa masyarakat miskin menjadi hal yang utama selama menjadi pemimpin.

“Saya selalu melakukan policy ekonomi selama menjadi Bupati karena harus mengutamakan masyarakat miskin.” pungkasnya. (Tim)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here