LOMBOK BARAT, KANALNTB.COM – Dukungan untuk mendukung calon Gubernur Ali Bin Dachlan semakin bertambah, kali ini datang dari masyarakat Desa Tempos, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

“Kami sebagai bagian dari masyarakat Desa Tempos, Lombok Barat memastikan mencoblos pasangan nomor 4 Ali Bin Dachlan dan TGH Lalu Gede Sakti di pemilihan tanggal 27 Juni 2018,” tegas
Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Haji Lukman Hakim, Jumat (20/4/2018).

calon Gubernur Ali Bin Dachlan datangi masyarakat Desa Tempos, Lombok Barat. (Foto: ist)

Menurutnya, kinerja dari Ali Bin Dachlan sudah terbukti kala memimpin Lombok Timur selama menjadi kepala daerah.

“Kinerja yang semangat dari Ali Bin Dachlan membuat kami mendukung, memilih serta mencoblosnya. Oleh karenanya kita doakan Ali Bin Dachlan dan TGH Lalu Gede Sakti menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018,” bebernya.

Dirinya sangat yakin bahwa pasangan nomor 4 ini bisa membawa NTB lebih maju dan bermartabat.

calon Gubernur Ali Bin Dachlan datangi masyarakat Desa Tempos, Lombok Barat. (Foto: ist)

“Setiap membuka kertas di pemilihan nanti, maka lihat sosok Pak Ali BD yang berdampingan dengan TGH Lalu Gede Sakti. Mereka berdua ada di nomor 4,” paparnya.

Selain itu, dukungan datang dari Tina selaku Warga Desa Tempos. Di mana, pengalaman Ali Bin Dachlan selama 10 tahun sudah cukup terbukti di Lombok Timur. Otomatis, buatnya sosok pria yang juga disapa Ali BD ini mampu memimpin Nusa Tenggara Barat.

“Kami memohon kepada Allah agar dimudahkan, dibuka jalannya agar Nusa Tenggara Barat dipimpin oleh orang yang baik, orang yang memikirkan masyarakat seperti Ali Bin Dachlan,” tambahnya.

Tak itu saja, Riki yang juga warga Desa Tempos mengatakan dukungan hingga mencoblos pria yang disapa Amaq Asrul ini bukan merupakan paksaan.

“Hati masyarakat ingin perubahan dan kami menaruh harapan besar pada Ali BD, hati rakyat Desa Tempos sudah melihat bukti nyata Ali BD membangun Lombok Timur,” tutupnya. (Tim)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here