LOMBOK UTARA, KANALNTB.COM – Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar SH MH menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di Ballroom Hotel Lombok Raya Mataram. Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun 2018, Senin (16/4).

Pada acara tersebut, orang nomor satu di KLU itu juga menerima dua penghargaan sekaligus yakni penghargaan di bidang pembangunan dan pencapaian indikator strategis RPJMD yang terhitung dari 2013 sampai dengan 2018, serta penghargaan sebagai Bupati Inspiratif.

Gubernur NTB Dr TGH M Zainul Majdi mengatakan, semua kepala daerah pada tingkat kabupaten/kota seluruh NTB agar senantiasa terus membangun sinergi serta lebih terfokus membuka jaringan seluas-luasnya demi kemajuan daerah.

“Hendaknya jaringan itu, jangan terfokus hanya di daerah masing-masing saja, tetapi juga menyasar ke tingkat yang lebih luas hingga internasional,” ungkapnya.

Orang nomor satu di NTB itu menjelaskan, kemajuan NTB saat ini merupakan buah dan hasil dari ikhtiar dan sinergitas yang dilakukan oleh semua lini di tingkat kabupaten/kota.

“Wajah NTB saat ini adalah ikhtiar kita bersama yang tidak mengenal lelah dalam membangun,” tandasnya.

Bupati KLU Dr H Najmul Akhyar SH MH pada kesempatan itu mengatakan, penghargaan yang pihaknya terima saat ini akan di jadikannya sebagai cambuk untuk bisa lebih baik lagi dalam membangun daerah.

“Penghargaan yang kami terima akan kami jadikan sebagai cambuk untuk bisa lebih baik lagi, selain itu momentum ini juga akan terus kita kembangkan untuk memajukan daerah agar sejajar dengan daerah lain, baik itu di pentas nasional maupun internasional,” katanya. (Eza)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here