MATARAM, KANALNTB.COM – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) yang baru, Brigjen Pol. Achmat Juri, menyampaikan ada beberapa Pekerjaan Rumah (PR) yang sudah menanti dirinya menjabat sebagai Kapolda NTB yang baru. Salah satunya terkait kehilangan direktur Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Daerah NTB, dr. Mawardi Hamry. Ia berkomitmen akan menemukan mantan direktur RSUP yang sudah beberapa tahun silam menghilang.

“Komitmen itu harus ya, apa yang menjadi tanggung jawab kita, kewajiban kita, harus kita upayakan,” ungkap Achmad Juri, dalam acara sambut pelepasan dan pengenalan Kapolda baru, di Mapolda NTB, Jumat (20/4).

Ia menambahkan bahwa untuk kasus hilangnya salah satu pejabat NTB tersebut, pihaknya akan merapatkan apa hal-hal yang harus dilakukan kedepannya.

“Ini baru merapatkan input dari Kapolda yang lama, kemudian kita akan kemas, kita akan susun arahan pada seluruh anggota, lalu kita akan rapatkan kira-kira apa yang harus diteliti.” jelasnya.

Achmad Juri menegaskann bahwa permasalahan-permasalahan yang belum terselesaikan dan masih menjadi PR Polda NTB tentu akan diselesaikan.

“Jadi PR-PR yang masih ada itu pasti kita akan tindak lanjuti” imbuhnya.

Untuk penyelesaian kasus hilangnya dr.Mawardi tersebut, juga merupakan salah satu PR yang disampaikan dan diamanatkan oleh Kapolda NTB yang lama.

“Seluruhnya sudah disampaikan oleh pak Firli karena kita membicarakan soal
Operasional dan pembinaan. Jadi banyak sekali. Satu per satu disebutkan. Dari perencanaan sampai pengendalian,” tutup perwira tinggi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Maluku Utara itu. (Dewi)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here