SELONG, kanalntb.com – Operasi Keselamatan Gatarin 2018 terus berlanjut. Sementara itu, Satuan Lantas Polres Lotim, berinovasi dengan cara-cara yang unik. Seperti terlihat pagi ini di simpang empat BRI Selong, Senin (12/3).

Giat yang dilakukan Satlantas Polres Lotim melibatkan pendekar ikonik Indonesia, Wiro Sableng. Selain itu beberapa polwan juga dilibatkan.

“Kita dalam Ops ini tiap harinya akan berinovasi dengan cara yang berbeda,” ujar Kasatlantas Polres Lotim, AKP I Made Hendra, ditemui di tempat.

Dikatakan mantan Kasatlantas Polres Loteng ini, adapun langkah-langkah yang dilakukan tersebut dalam rangka edukasi tatib lantas pada pengendara.

“Selain itu kami juga memberikan helm gratis pada pengendara yang kedapatan tidak mengenakan helm. Selain itu juga kami bagi-bagi gantungan kunci,” kata Hendra.

Giat ini sendiri, imbuhnya, melibatkan juga Dinas Perhubungan. Anggota yang dilibatkan dalam giat ini sebanyak 57 personil.

Sementara itu, ditemui di sela-sela giat, Kapolres Lotim, AKBP M Eka Fathurrahman mengapresiasi langkah-langkah yang diinisiasi bawahannya tersebut.

“Langkah-langkah inovatif seperti ini sangat bagus,” pungkas Eka. (DEX)

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here