LOMBOK TENGAH, kanalntb.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional Nahdlatul Ulama (Laznas NU) Lombok Tengah mengirim bantuan untuk korban banjir bandang di Kabupaten Dompu.

Selain mengirimkan bantuan, Pemkab Loteng juga memberangkatkan tim relawan dari Laznas NU Loteng dilepas Plt bupati Loteng, Lalu Pathul Bahri. Hasil amal yang terkumpul dari berbagai pihak, baik para ASN lingkup Pemkab Loteng dan Laznas NU diserahkan langsung Sekda Loteng, HM Nursiah di Bencingah Agung Adiguna, Praya, Jumaat (9/3).

HM Nursiah mengatakan, bantuan yang diserahkan ke saudara kita di Kabupaten Dompu tentu nantinya bisa bermanfaat. Walaupun, tidak hanya seberapa yang diserahkan.

“Bentuk bantuan yang diberikan, berupa sembako dan uang. Itu pun hanya terkumpul sebesar Rp 15 juta lebih,” terangnya.

Sementara, pesan dari tim relawan Laznas NU, semoga perjalanannya bisa mencapai tujuan. Begitu pula, bantuan bisa tepat sasaran, pasalnya ini sifatnya kemanusiaan.

“Jangan lupa koordinasi dengan aparat setempat, sehingga hajatan dari gerakan kemanusian untuk mambantu saudara kita yang mengalami musibah tepat sasaran,” katanya. (DIK)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here