LOMBOK BARAT, kanalntb.com – Sungguh Nahas nasib Rohani (32), seorang warga Dusun Dasan Tapen Tengah, Desa Dasan Tapen, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat (Lobar). Ia ditemukan tewas mengambang di selokan tepatnya di simpangan Musala menuju Bandara Internasional Lombok (BIL), Sabtu (10/3) sekitar pukul 05 : 40 Wita.

Informasi yang dihimpun kanalntb.com di lokasi kejadian, korban yang sedang hamil itu pertama kali ditemukan oleh Teni, warga desa setempat saat hendak ingin membuang sampah dan sekaligus membuka warungnya. Namun saat perjalanan menuju warung, Teni melihat sosok kaki manusia yang mengambang di selokan.

Merasa panik dengan penemuannya itu Teni kemudian memberitahukan kepada ayahnya. Mendengar hal tersebut ayah Teni langsung menuju TKP dan benar adanya menemukan sesosok mayat.

Tanpa pikir panjang saksi kemudian meminta bantuan kepada seorang warga yang melintas di TKP untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Tidak menunggu lama pihak kepolisian dalam hal ini Tim Identifikasi dan SPKT Polres Lombok Barat beserta anggota Polsek Gerung tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB menggunakan mobil Patroli SPKT Polres Lombok Barat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak keluarga, korban sering keluar rumah sendirian usai Shalat Subuh untuk jalan – jalan pagi dengan tujuan menyegarkan kandungannya yang diketahui saat ini korban sedang hamil sekitar 8 bulan.

Kapolres Lombok Barat, AKBP Heri saat di konfirmasi, membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar ada kejadian itu pagi tadi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, guna untuk mengungkap penyebab kematian korban, pihak Kepolisian Polres dan Polsek, Camat Gerung, Kepala Desa serta Bhabinsa, terus melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban dengan tujuan meminta persetujuan dilakukannya autopsi.

“Mendengar penyampaian dari pihak kepolisian, pihak keluarga korban menyetujui untuk dilakukannya autopsi terhadap jenazah korban,” terangnya.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, setelah dilakukan autopsi, jenazah korban akan langsung dimakamkan di pemakaman umum di Dusun Dasan Tapen Barat pada pukul 16 : 00 Wita. (EZA)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
2
100%
sad
0
0%
angry

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here