LOMBOK TENGAH, kanalntb.com – Niat pergi menangkap ‘Nyale’, Mansur (40) warga Dusun Otak Desa, Desa Puyung, Jonggat malah berujung maut. Korban tewas dibacok dan dianiaya oleh orang yang belum diketahui identitasnya.

“Pelakunya masih dalam pengejaran atau lidik,” ungkap Kapolres Loteng, AKBP Kholilur Rochman melalui Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Rafles Girsang, via telpon, Rabu (7/3).

Dijelaskan Rafles, sekitar pukul 02.15 wita korban bersama instrinya, Haroayati (35) warga Dusun Otak Desa, Puyung, Jonggat mengikuti acara tradisi bau nyale di pantai seger dengan mendirikan tenda disebelah tenda yang diduga milik pelaku.

Pada saat korban bersama istrii sedang berada didalam tendanya, kemudian tenda milik korban dilempari dengan pasir pantai oleh para pelaku. Setelah beberapa kali dilempari, korban keluar dari tendanya dan menanyakan apa maksud para pelaku melempari tenda milik korban.

Ketika itu pun, sempat terjadi percekcokan dan akhirnya pelaku menusuk korban. Setelah terkena tusukan korban berusaha lari dari pelaku, tetapi pelaku terus mengejar dan ketika itu korban terjatuh. Disanalah pelaku kembali menganiaya korban hingga mengalami luka pada bagian kepala atas depan dan sebelah kiri.

“Korban sempat dievakuasi menuju puskesmas Kuta untuk mendapatkan perawatan, namun akhirnya korban meninggal dunia dan sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya. (DIK)

0
0%
like
3
20%
love
1
6%
haha
0
0%
wow
6
40%
sad
5
33%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here