MATARAM, kanalntb.com – Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat, DR Zulkieflimansyah dan pasangannya, Hj Siti Rohmi Djalillah atau Zul – Rohmi mendapat nomor urut tiga sebagai pasangan calon gubernur – wakil gubernur pada Pilgub NTB 2018.

Menurut, Doktor Zul, nomor urut merupakan hal yang biasa-biasa saja. Bahkan, dirinya tidak berharap untuk mendapatkan nomor urut tertentu.

“Nomor urut biasa-biasa saja, semua nomor sama kok. Tapi Insyaallah nomor tiga baik,” ucapnya.

Untuk itu, terkait dengan nomor – nomor tersebut, politisi PKS ini tidak ingin mengaitkan nomor urut dengan pertanda tertentu atau hal lainnya. Sebab, dirinya mengaku tidak terlalu terlampau fanatik.

“Nggak lah. Kita harus mulai mengajar masyarakat untuk tidak terlampau fanatik terhadap nomor – nomor. Karena banyak mistik mistik bahaya juga,” terangnya.

Menurutnya, terpenting saat ini, masyarakat harus mulai dicerdaskan agar Pilkada serentak yang berlangsung di NTB bisa berjalan damai, lancar dan sukses.

“Semua calon bersahabat, tinggal tim sukses saja jangan bikin panik dan buat kondisi tidak kondusif. Semua kami (pasangan calon) bersahabat baik dan mudah-mudahan masyarakat menikmati demokrasi ini,” katanya.

Ditanya soal kesiapannya menghadapi persaingan di Pigub, Doktor Zul menegaskan dirinya sangat siap. Bahkan, dirinya pun optimis dapat mampu memenangkan Pilkada NTB.

” Ya sangat siap, dari dulu juga kami (Ibu Rohmi) sangat siap,” tandas paket yang di usung PKS dan Demokrat ini. (SAH)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here