LOMBOK BARAT, kanalntb.com – Kedua pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Barat yakni pasangan Zul-Khair dan pasangan F-ONE kompak menyoraki pasangan H Faozan Khalid dan Hj Sumiatun (Zaitun) saat datang ke acara rapat pleno terbuka pengundian nomor urut yang di gelar di Bencingah Agung, Selasa (13/2).

Pasalnya pasangan calon petahana itu telat datang (Ngaret) dari waktu yang telah di jadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Barat. Akibatnya, saat kedatangan pasangan ini menjadi bulan-bulanan diteriaki para pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati lain.

“Lanjut sudah acaranya jangan tunggu dia (Pasangan Zaitun – Red),” seloroh salah seorang pendukung dari kubu Zul-Khair.

“Huuuuuu, Huuuu, Huuuu, Zaitun ke Saudi Arabia aja sana,” sahut pendukung F-One lagi.

“Masak pemimpin Lombok Barat kayak gini, telat,” tambahnya.

Sementara itu pendukung paket Zaitun yang di dominasi kaum perempuan yang ikut mendampingi pasangan calon besutannya tak terima calonnya di soraki, mereka pun tak mau kalah dan kembali membalas sorakan kedua pendukung calon tersebut dengan sorakan yel yel.

“Zaitun menang, Zaitun menang, Zaitun. Lanjutkan,” kata ibu-ibu pendukung paket Zaitun itu kompak.

Selanjutnya acara pun di mulai dengan rentetan acara mulai dari pembacaan do’a hingga menyanyikan dan menyuarakan lagu kebangsaan Republik Indonesia. (EZA)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here