KetuLOMBOK TENGAH, kanalntb.comPemuda Sasak Lombok siap memenangkan pasangan calon Gubernur NTB dan Wakil Gubernur NTB Zul-Rohmi. Malah di Lombok Tengah mereka memasang target 30 persen, dari total jumlah pemilih yang ada.

“Alhamdulillah, penasehat Pemuda Sasak Lombok, yang juga mantan Bupati Loteng HL Wiratmaja, memberi lampu hijau,” kata Ketua Pemuda Sasak Lombok, Lalu Abdul Khalid Iskandar, Rabu (22/2).

Sinyal itu pun diberikan kata Mamiq Alex (panggilan akrab), setelah ia bersama Calon Gubernur NTB DR Zulkieflimansyah ke kediaman Mamiq Ngoh.

“Silaturahmi yang dilakukan itu pun penuh dengan keakraban dan kekeluargaan,” terangnya.

Jika berbicara basis massa, kata Mamiq Alex, Pemuda Sasak Lombok pun tersebar di seluruh kabupaten/kota di NTB. Jadi, tidak perlu diragukan lagi. Terlebih, langkah dan strategi kemenangan yang sama akan dilakukan partai koalisi, dari Demokrat, PKS, tim relawan, tim pemenangan, NW dan ormas lainnya.

“Kami pun akan menggunakan strategis kemenangan TGB di PILGUB 2013. Apa dan bagaimana caranya, itu menjadi rahasia perusahaan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, pihaknya menekankan Pemuda Sasak Lombok juga akan menjadi garda terdepan, mengawal, menjaga dan mengamankan suara Zul-Romhi. Itu artinya, kemenangan akan diraih.

“Kami yang tergabung dalam Pemuda Sasak Lombok pun, sulit tergoyahkan,” tandasnya. (DIK)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here