LOMBOK BARAT, kanalntb.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lombok Barat (KPU Lobar) menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mengikuti pilkada 2018, Selasa (13/2).

Kepastian nomor urut itu didapatkan ketiga paslon, HM Izzul Islam – Tgh Khudori Ibrahim, H Fauzah Khalid – Hj. Sumiatun, dan Naufar Farinduan- Tgh. Muammar Arafat pada Rapat Pleno Terbuka Penetapan Nomur Urut Calon ysng digelar di Bencingah Agung Jl.Sukarno Hatta Giri Menang Lombok Barat.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua KPUD Kab. Lobar Suhaimi Syamsuri, Kapolres Lobar, AKBP Heri Wahyudi, Kapolres Mataram, Mayor Inf. Januardi, Kasdim 1606 Lobar, Sekda Lobar M.Taufik, Camat Se Kab.Lobar, Komisioner KPUD Kota Mataram, anggota PPK se Kab. Lobar, 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Lobar Tahun 2018 serta pengurus partai politik pengusung paslon dan para simpatisan .

Dalam rapat pleno ini ketiga cabup cawabup mendapatkan nomor urut sebagai betikut Pasangan Zul-Khair nomor urut I, Farin – KTM nomor 2 dan paket Zaitun nomor urut 3.

Ketua KPUD Lobar, Suhaimi Syamsuri mengatakan, tahapan ini merupakan tahapan puncak dari pendaftaran bakal paslon dan penetapan paslon, serta pengundian nomor urut.

“Sekarang ini setelah penetapan paslon, sudah tidak ada lagi sebutan bakal pasangan calon yang ada adalah calon bupati dan wakil bupati Lobar,” ungkapnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap kepada ketiga paslon untuk senantiasa menjunjung tinggi kedamaian sampai masa pelantikan paslon bupati dan wakil bupati terpilih.

“Kita juga berharap bagi pasangan calon agar menertibkan alat peraga kampanye yang masih terpasang di pepohonan, agar nanti tidak dikira bupati penunggu pohon,” selorohnya.

Sementara itu Sekertaris KPUD Lobar, Lalu Suherman, menjelaskan penetapan nomor urut ketiga pasangan calon ini berdasarkan Surat keputusan KPUD kab. Lobar dengan nomor 16/ HK.03.1-kpt/ 5201/ kpu-kab/ II/ 2018 . Tentang penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kab. Lobar Tahun 2018.

“Setelah ini paslon juga diminta untuk mengecek namanya agar nanti waktu dicetak alat tidak salah,” pungkasnya.(EZA)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here