LOMBOK UTARA, kanalntb.com – Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) Dr TGH. Najmul Akhyar di dampingi Wakil Bupati Syarifudin SH meresmikan PAUD Harapan Bunda yang berlokasi di Dusun Mekar Sari, Desa Santong, Rabu (10/1).

Acara peresmian yang dihadiri oleh Kepala PAUD, Kepala Desa setempat, Kepala Dusun dan sejumlah tamu undangan di sambut meriah oleh para anak-anak dan orang tua wali.

Baca Juga : Komisi I Minta Bupati KLU Evaluasi Kinerja Camat

Bupati KLU TGH. Najmul Akhyar dalam sambutanya mengatakan, peresmian PAUD adalah sebagai bentuk upaya pemerintah untuk mendorong terciptanya pendidikan anak usia dini di Gumi Tiuq Tata Tunaq serta sebagai bentuk layanan pendidikan terhadap putra – putri bangsa khusnya anak-anak di Lombok Utara.

“Kami sangat bersukur bisa hadir mengikuti acara ini karena ini merupakan upaya kita untuk mencerdaskan penerus bangsa,” ungkapnya.

Najmul menjelaskan, dengan di resmikanya PAUD Harapan Bunda ini, pihaknya sangat bangga karna telah mewujudkan program satu Desa satu PAUD di kabupaten termuda di Nusa Tenggara Barat (NTB) itu. Bahkan pihaknya berharap tidak hanya satgnan di program itu saja tetapi agar bisa lebih di kembangkan lagi menjadi Satu Paud satu dusun.

Baca Juga : DPRD KLU Godok Tiga Raperda Inisiatif di Awal 2018

“Ini merupakan sebuah prestasi yang patut kita pertahankan bersama, demi semakin majunya pendidikan di Kabupaten yang kita cintai ini,” ucapnya.

Selanjutnya acara kemudian dilansungkan dengan pengguntingan pita yang merupakan simbol dari terputusnya segala rintangan dan simbol dari terwujudnya harapan. (k7)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here