LOBAR, kanalntb.com – Ketua Tim Pemenangan pasangan Bakal Calon Bupati HM Izzul Islam yang hendak menggandeng bakal Wakil Bupati, H Khudari Ibrahim (Zul-Khair) pada Pilbup 2018, H Abdul Kasyim, menggelar pengukuhan anggota tim sukses Zul- Khair tingkat dusun se kecamatan gunungsari, Minggu (5/11).
Pengukuhan ini diakui Kasyim terlambat dibandingkan pasangan bakal calon (balon) lainnya yang dua tahun lebih awal.

“Memang dibanding bakal calon lainnya kami terlambat start. Yang lain sudah dua tahun yang lalu startnya,” akunya kepada kanalntb.com.

Kasyim menandaskan, timnya baru bergerak selama dua bulan ini. Mereka memulainya dari kecamatan Batu Layar. Dan Gunungsari merupakan lokasi pengukuhan kedua timses Zul-Khair. Pergerakan timnya saat ini tidak seperti Pemilihan Bupati (Pilbup) sebelumnya. Kali ini mereka langsung menyisir ke dusun-dusun. Sebab dulunya tim hanya bergerak di Kecamatan juga Desa dan tinggal menerima laporannya.
“Kami sekarang langsung kebawah tidak lewat tengkulak-tengkulak lagi,” jelasnya.

Lanjutnya, pengukuhan yang dilakukan di Kecamatan Gunungsari ini sebanyak 580 orang, sebelumnya di Kecamatan Batu Layar sebanyak 480 orang. Hal ini dikarenakan jumlah dusun di kecamatan Gunungsari lebih banyak. Pengukuhan ini akan terus dilakukan Minggu depan, rencananya akan dilakukan di Lingsar, selanjutnya di Narmada dan Labuapi bahkan hingga Sekotong.

“Nanti kami ini akan bergerak di setiap dusun,” akunya.

Ia mengatakan, saat ini saja yang hadir lebih dari 600 orang. Hal ini terlihat dari banyaknya hadirin yang tidak mendapatkan tempat duduk. Semua yang hadir terdiri dari kepala dusun, kepala RT juga tokoh Agama. Sudah dipatok tim relawan setiap dusun itu berjumlah 5 orang.

“Saat ini di Gunungsari dusunnya itu 94 di kali 5 hasilnya 470 orang,” tutupnya. (k8)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here