KSB, kanalntb.com – Satuan Polisi Lalu lintas Polres Sumbawa Barat di hari pertama operasi zebra telah menilang sebanyak 142 yang melanggar lalu lintas baik itu roda dua maupun roda empat.

Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat IPTU. Tira Kharista, S.IK yang ditemui kanalntb.com di lokasi Operasi Zebra membenarkan bahwa ada 142 pelanggar yang tidak melengkapi kendaraannya termasuk yang melanggar lampu merah dan aturan lainnya.

Dia juga menambahkan bahwa di hari pertama ini ada dua lokasi tempat operasi zebra yaitu di Jalan Protokol lintas Taliwang Seteluk dan Simpang Berang dalam kota Taliwang.

“Banyak dari pengendara yang ketar ketir ketika melihat anggota yang bertugas, banyak di antara mereka yang masih di bawah umur yang belum memiliki SIM,” ungkap kasat lantas.

Dia menghimbau bahwa untuk pengendara baik roda 2 dan roda 4 agar melengkapi diri jika hendak bepergian, utamakan keselamatan sebagai kebutuhan,” imbuhnya.

Dia berharap kepada masyarakat bahwa pihaknya ingin masyarakat Sumbawa Barat lebih maju, salah satunya yaitu dengan cara sadar akan peraturan berlalu lintas sehingga ruang gerak lalu lintas di Sumbawa Barat semakin indah. (k4)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here