MATARAM, kanalntb.com – Sekretaris DPD Partai Golkar NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda menyatakan Golkar di NTB tidak butuh juru bicara. Semua informasi terkait Partai Golkar akan disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar dan Sekretaris DPD Partai Golkar NTB. “Ini usulan dari peserta rapat Partai Golkar agar tidak lagi menggunakan juru bicara,” ujar Isvie kepada kanalntb.com.

Ketua DPRD NTB itu menegaskan bahwa peniadaan juru bicara dimaksudkan agar semua informasi yang keluar dari Partai Golkar NTB sesuai dengan kebijakan partai. Isvie menyatakan, pengurus DPD Golkar memercayainya untuk menyampaikan informasi mengenai kebijakan Golkar sehingga terarah.

Dia menambahkan, selama ini informasi yang diserap publik melalui media masa kerap bertentangan dengan kebijakan partai. Inilah yang mendasari peniadaan juru bicara tersebut. Terlebih, jabatan juru bicara tidak masuk dalam struktur kepengurusan partai. Menurut Isvie, juru bicara tidak boleh menyampaikan informasi yang keliru kepada masyarakat. “Saya dipercaya untuk menyampaikan kebijakan partai kepada publik biar informasinya nyambung,” ungkapnya.

Dengan peniadaan juru bicara tersebut, diharapkan seluruh informasi yang keluar ke publik harus melalui Ketua DPD Partai Golkar NTB dan Sekretaris DPD Partai Golkar NTB. Kebijakan tersebut diputuskan untuk stabilisasi partai. “Jubir itu tidak boleh berbicara seenak perutnya dengan menyampaikan informasi keliru,” tandasnya. (k2)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here