SUMBAWA BESAR, kanalntb.com –Tim razia gabungan mengamankan empat pasangan mesum di sejumlah tempat. Satu pasang digrebeg di Hotel TS, satu pasang di Hotel DN dan dua pasang lainnya diamankan dari kos-kosan di seputaran Kota Sumbawa Besar.

Selain itu tim juga mengamankan beberapa wanita yang diduga berprofesi sebagai waiters yang tidak memiliki kartu identitas kependudukan, serta mengamankan 6 kantong miras jenis brem di sebuah rumah di kawasan Olat Rarang, Labuhan Sumbawa.

Tim yang terdiri dari Kepolisian, TNI, PM, Dinas Pol PP, Dinas Sosial, BIN dan Dinas Dukcapil,  melaksanakan razia tersebut menindaklanjuti adanya laporan masyarakat.

Sekdis Pol PP, Sahabuddin, S.Sos, MSi menjelaskan, razia gabungan tersebut digelar hari Senin (6/10/l) mulai pukul 09. 00 hingga pukul 12. 00 Wita, dengan sasaran lokasi hotel dan kos-kosan yang disinyalir sering digunakan sebagai tempat mesum.

“Operasi ini secara rutin dilaksanakan untuk menciptakan ketertiban dan ketenteraman masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan, terhadap keempat pasangan mesum yang terjaring razia tersebut akan dilakukan pembinaan oleh dinas terkait. 

 “Mereka yang tidak memiliki identitas akan didata dan disarankan untuk melakukan pengurusan, sedang temuan miras akan diproses secara hukum sesuai aturan berlaku,” tandasnya. (k6)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here