MATARAM, kanalntb.com – Bakal calon Gubernur NTB. Dr.H.Zulkieflimansyah optimistis koalisi Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat lancar. Saat ini, komunikasi politik berlangsung dinamis untuk merumuskan strategi selanjutnya.

Kepada kanalntb.com politisi muda ini menegaskan terus membangun hubungan baik dengan semua pihak. Termasuk menciptakan jejaring baru di tengah masyarakat. Lagipula, tahapan pilgub NTB 2018 akan dimulai. “Saya optimistis koalisi PKS – Demokrat berjalan dengan baik,” kata Zulkieflimansyah tadi (1/11).

Baca Juga : Bacawagub Kisman Pangeran Banting Setir Dukung ” Perjodohan ” ZUL – ROHMI di Pilgub

Disinggung mengenai adanya gesekan di internal PKS terkait pencalonannya, anggota DPR RI ini menyatakan tetap kondusif. Baginya, secara politis tetap dinamis. Artinya, masing-masing berupaya merumuskan yang terbaik untuk kemenangan bersama.

Baca Juga : PKS : Demokrat di NTB Jangan Ke-PD-an

Dia menegaskan PKS sedang menyinergikan antara Pilgub dan pilkada di tingkat kabupaten/kota. Dengan begitu semua berjalan dengan baik. “Nggak ada gesekan-gesekan, masih coba disinergikan saja antara pilgub dengan pilkada kabupaten/kota,” paparnya.

Baca Juga : Ini Alasannya…Zulkieflimansyah Makin Pede ” Dekati ” Rohmi 

Sebelumnya Ketua Departemen Pemenangan Pemilu dan Pemilukada DPP PKS H.Suryadi Jaya Purnama mengatakan PKS tidak menerapkan koalisi linier dalam menghadapi Pilkada serentak di NTB.

Baca Juga : Duet Dr. Zul – Rohmi Dikabarkan Positif dan Deklarasi di Hari Pahlawan

Mantan Wakil Ketua DPRD NTB itu menyatakan bahwa PKS punya strategi sendiri dalam mengahadapi Pilkada termasuk memilih teman koalisi. (k1)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here