SUMBAWA BESAR, kanalntb.com – Ketua DPC Partai Demokrat Sumbawa berpendapat bahwa Paket Zulkieflimansyah – Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) merupakan paket yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan termasuk di Sumbawa.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Sumbawa, Syamsul Fikri, AR, SAg, MSi kepada kanalntb.com.

Kendati pihaknya saat ini masih menunggu perintah DPD terkait pasangan calon (paslon) yang akan diusung, namun sejauh ini pihaknya menilai bahwa paslon Zul-Rohmi ditunggu banyak kalangan terutama rival politik.

Baca Juga : PKS : Demokrat di NTB Jangan Ke-PD-an

“DPD Demokrat sudah ada tim penjaringan. Saya sangat menghormati keputusan tim penjaringan, apapun itu keputusannya,” ujar Fikri.

Dikatakannya paslon Zul-Rohmi merupakan paket yang diidam-idamkan oleh Pulau Sumbawa.

“Naluri politik saya dikala Paket Zul-Rohmi berhasil lamarannya dan diusung sebagai paket pasangan calon, dengan ikhtiar manusia kepada Allah bahwa paket ini adalah paket yang sangat ditunggu-tunggu,” kata Fikri.

Baca Juga : Ini Alasannya…Zulkieflimansyah Makin Pede ” Dekati ” Rohmi 

Menurutnya, disatu sisi sebagai Ketua DPC Demokrat Sumbawa, dia mengharapkan agar paket ini bisa berhasil menjadi sebuah kekuatan yang sinergis. Pihaknya tidak berbicara masalah pemetaan Sasak-Sumbawa, tetapi pasangan ini memilki kekuatan keterwakilan gender.

Baca Juga : Duet Dr. Zul – Rohmi Dikabarkan Positif dan Deklarasi di Hari Pahlawan

“Jika paket ini lolos ada keterwakilan perempuan untuk membangun NTB, dilihat dari kriterianya DR Zul juga merupakan tokoh nasional bahkan internasional tidak hanya bicara masalah lokal, karena gubernur itu berfikir internasional seperti TGB,” tandasnya.

Fikri juga berharap agar DR. Zul gesit melakukan komunikasi politik di tingkat DPP.

Baca Juga : Bacawagub Kisman Pangeran Banting Setir Dukung ” Perjodohan ” ZUL – ROHMI di Pilgub

“Saya kira DR. Zul tokoh nasional yang memiliki koneksifitas dan relasi di tingkat DPP masing-masing parpol kuat. Dan saya berharap juga mampu menggaet PDI-P. Kenapa saya berharap PDI-P digaet, karena di satu sisi sebagai ketua timses Bupati Sumbawa lebih gampang dan lebih enak berkomunikadi dengan beliau untuk memenangkan Pilgub NTB,” pungkasnya. (k6)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here