MATARAM, kanalntb.com – Bakal calon Wakil Gubernur NTB H Muhammad Amin, Senin (6/11), menyatakan siap mendeklarasikan pencalonan dirinya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB 2018. Dia berharap lawan politiknya dalam pemilihan nanti berkompetisi secara sehat. Masyarakat juga diharapkan lebih cerdas dan bijak menentukan pilihannya, tanpa tekanan dari pihak mana pun.

“Persiapan kami sudah matang dan menunggu waktu yang tepat untuk deklarasi saja,” ujarnya.

Amin mengaku tetap fokus pada tugas utamanya sebagai Wakil Gubernur NTB meski sibuk mempersiapkan pencalonan. Hal ini sesuai dengan komitmen dalam sumpah jabatan sebagai pemimpin daerah hingga lima tahun, 2013-2018.

“Saya masih punya masa tugas sampai September mendatang,” tandasnya.

Terkait persoalan pencalonan dalam Pilgub 2018 tersebut, dia menyatakan bahwa itu hanya persoalan politik. Dia menegaskan tugas utamanya saat ini menjalani jabatan dengan penuh kearifan. Salah satunya memberi contoh dengan kinerja yang baik sehingga masyarakat maupun lawan politiknya mendapat pembelajaran.

“Tidak perlu gontok-gontokan dan saling menghakimi satu sama lain untuk sebuah ambisi. Ikuti peraturan perundang-undangan yang ada,” tandasnya. (k3)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here