MATARAM, kanalntb.com – Tampaknya sejumlah kandidat wakil Ali BD akan kecewa. Bagaimana tidak, politisi gaek yang juga Bupati Lombok Timur itu akan mengakhiri “masa lajang” nya jelang Pilgub NTB 2018. Informasi yang diserap kanalntb.com menyebutkan bahwa Ali BD sudah mempunyai pendamping.

Dia akan menggandeng pasangannya mendaftar ke KPUD NTB. Pendaftaran berlangsung pada 23 Nopember 2017. “Ya, pendampingnya masih dirahasiakan, nanti pada hari H akan diumumkan,” ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya kepada kanalntb.com.

Sebelumnya, beberapa tokoh disebut-sebut akan mendampingi Ali BD pada Pilgub 2018. Yang santer muncul ke publik adalah H. Subuhunnuri dan Hj. Putu Selly Andayani. Belakangan, Hj.Putu Selly Andayani mundur teratur. Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD NTB Ruslan Turmuzi langsung angkat bicara menarik dukungan kepada Ali BD.

Baca Juga : PDIP Cabut Dukungan kepada Ali BD

Dia menilai, Ali BD yang ngotot maju melalui jalur perorangan menjadi alasannya. Meski terkesan kurang demokratis, tapi keputusan PDI Perjuangan itu final. Lain Selly, lain juga Subuhunnuri, pantauan kanalntb.com, sejumlah baliho bergambar Ali BD – Subuhunnuri masih terpasang di beberapa titik di Kota Mataram.

Baca Juga : Demokrat Bantah Sitti Rohmi ” Ngebet “Bareng Ali Bd

Sumber kanalntb.com memastikan kedua orang itu yakni Selly dan Nuri bukan pasangan Ali BD. Meski begitu, dia tetap tidak menyebutkan nama pendampingnya Ali BD. Selain kedua nama itu, belakangan mencuat nama mantan anggota DPRD NTB TGH. Lalu Gde Wirasakti Amir Murni.
Tokoh yang akrab disapa Gde Sakti itu pun pernah bertemu dan membangun komunikasi dengan Ali BD. Meski begitu, belum ada konfirmasi terkait nama tersebut. “Semua sedang berproses, kita lihat saja nanti,” ujar Ketua Wilayah Pemuda NW M Zainul Pahmi.

Sementara itu, tim pemenangan H. Ali bin Dachlan (Amaq Asrul) Tajir Sahroni membenarkan informasi terkait waktu pendaftaran Ali BD itu. ” Iya tanggal 23 Nopember akan mendaftar bersama wakilnya, ” ungkapnya.

Baca Juga : Maju Pilgub, Ali BD ” Pinang “Mantan Istri TGB????

Tajir juga membenarkan bahwa nama wakil Ali BD pada Pilgub NTB 2018 sering disebut di media masa. Tapi dia juga tidak menyebutkan siapa bakal calon Wakil Gubernur NTB mendampingi Ali BD. (k3).

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here