MATARAM, kanalntb.com – Ketua DPW PPP NTB Hj.Warti’ah solid untuk mendukung pasangan H.Ahyar Abduh – Mori Hanafi. Sikap tegas DPW PPP itu dikeluarkan untuk mengantisipasi manuver politik berbagai pihak menjelang pilkada serentak 2018. “Kalau PPP kan sudah tuntas semua. Kami sudah mengusung Ahyar – Mori di Pilgub NTB 2018,” ujar Warti’ah kepada kanalntb.com.

Dikatakan, sejauh ini mesin PPP NTB tetap bergerak untuk memenangkan pasangan Ahyar-Mori. Di tengah kesibukannya menghadapi ferivikasi partai politik, PPP berupaya menjaga dinamika internal partai menghadapi pilkada serentak.

Salah satu strategi yang diterapkan PPP adalah menyosialisasikan nama Ahyar-Mori ke seluruh jejaringnya. Pihaknya tidak terpengaruh dengan berbagai opini yang berkembang. Terutama opini yang berpotensi mengganggu solidaritas internal.

Baca Juga : Seruu…!!! PAN Akan Tinggalkan Gerbong Ahyar

Politisi kawakan yang juga Ketua Komisi V DPRD NTB itu menegaskan jika PPP punya cara tersendiri dalam menjalankan sekenario politik. Lagipula, PPP punya jejaring kuat hingga akar rumput dan menguasai enam kursi di DPRD NTB. “Lihat saja buktinya kan sudah ada, saya kira PPP dengan Partai Gerindra saja sudah bisa memenuhi syarat kok,” tandasnya.

Meski begitu, pihaknya tetap terbuka dan membangun komunikasi dengan berbagai pihak. Sebagai partai berpengalaman, PPP sangat diperhitungkan oleh masyarakat NTB. PPP juga memiliki banyak kader militan dan potensial yang dapat meningkatkan elektabilitas Ahyar – Mori. (k1)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here