SUMBAWA BESAR, kanalntb.com – Tim Opsnal Polres Sumbawa berhasil meringkus MR alias Tetes, SJ alias Judes, YA dan AP. Keempat kawanan pencurian dengan pemberatan (curat) itu diringkus di lokasi berbeda. MR dan SJ  diringkus di wilayah Simpang Bingung Kelurahan Lempeh, sedangkan dua tersangka lainnya digrebeg di lokasi berbeda.

Kabag Ops Polres Sumbawa, Kompol. Yusuf Tauziri menjelaskan, penangkapan yang dilakukan tim Opsnal Polres Sumbawa berawal dari laporan Polisi LP/757/X/SPKT, Tanggal 25 Oktober 2017 tentang pencurian yang dilaporkan oleh korban, Jeka Ismulianti.

Dari tangan keempat pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa tiga unit hand phone (HP) brand code berupa, HP J1 warna putih, Sony Experia ZR warna pink dan HP Samsung J7 prime gold. Selain itu dari tangan pelaku juga diamankan satu buah laptop merk HP warna hitam dan uang sisa penjualan barang curian senilai Rp. 460.000,-.

Selain berhasil membekuk keempat pelaku, dari hasil pengembangan kasus, Tim Opsnal Polres Sumbawa juga berhasil mengamankan 3 orang yang diduga sebagai penadah barang curian tersebut. Ketiga orang tersebut masing masing berinisial JY, AD, dan TS.

“Tim opsnal berhasil meringkus empat pelaku pencurian dan tiga orang penadah. Saat melakukan aksinya dua pelaku memasuki TKP dan dua lainnya menunggu diluar guna memantau situasi. Sedangkan ketiga penadah yang berhasil diringkus atas keterangan keempat pelaku yang sudah tertangkap,” ujarnya.(k6)

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here