KSB, kanalntb.com – Operasi Zebra adalah Operasi Kepolisian terpusat yang dilaksanakan di seluruh Indonesia yang akan dimulai dari tanggal 1 November hingga 14 November 2017 dengan Polisi Lalu Lintas sebagai garda terdepan pada Operasi ini. Di wilayah hukum Polda NTB dan jajaran khususnya di Polres Sumbawa Barat Operasi Zebra mempunyai sandi Operasi Zebra Gatarin 2017.

Meski akan dimulai awal bulan depan Sat Lantas Polres Sumbawa Barat telah mengambil start lebih awal dengan memberikan sosialisasi kepada pengendara roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) yang melintas di simpang KUD Taliwang Sumbawa Barat (28/10). Selain memberikan edukasi tentang Operasi Zebra Sat Lantas Polres Sumbawa Barat juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan helm dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor.

Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat, Iptu Tira Karista S. IK mengatakan kepada kanalntb, Senin(30/10), kegiatan ini dilaksanakan sebagai edukasi kepada masyarakat tentang apa Operasi Zebra tersebut dengan harapan agar masyarakat Sumbawa Barat dapat mempersiapkan diri menghadapi Operasi Zebra,” ujarnya.(k4)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here