MATARAM,kanalntb.com – Politikus gaek H.M Ali Bin Dachlan rupanya kepincut dengan politisi cantik Hj.Robiatul Adawiyah. Anggota DPD RI dapil NTB itu “dipinang” untuk maju di Pilgub NTB 2018 sebagai Wakil Gubernur mendampingi Ali BD.

Informasi yang diserap Kanalntb.com, komunikasi terkait “pinangan” politik itu berlangsung lama. Malah semakin menguat ketika Robiatul Adawiyah sedang menggelar resepsi pernikahannya dengan Afzal Mahfudz, S.H. “Memang ada yang menghubungi dari pihak sana, tapi lantaran sibuk belum ditanggapi,” ujar sumber Kanalntb.com.

Tidak hanya sekali, bahkan pada pertengahan September 2017 lagi-lagi kedua pihak bertemu di Jakarta untuk menjajaki koalisi. Tidak hanya Ali BD, setidaknya sudah lima orang yang “meminang” Robiatul Adawiyah. Hanya saja, belum ada pernyataan tegas dari pihak putri KH.Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i yang merupakan pengasuh Yayasan Perguruan Islam Assyafii’yah Jakarta Selatan itu.

Selain Robiatul Adawiyah, dua Srikandi lainnya yang disebut-sebut akan bersanding dengan Ali BD adalah Hj. Putu Selly Andayani dan Hj. Siti Rohmi Djalilah. Namun hingga kini belum diketahui pasti ke mana politikus 69 tahun itu akan berlabuh.

Sebelumnya, Direktur pemenangan Ali BD, Basri Mulyani menyatakan sudah empat orang yang membangun komunikasi dengan Ali BD. Mereka adalah TGH. Lalu Gde Wirasakti Amir Murni, Lalu Rudi Irham Srigede, Hj. Siti Rohmi Djalilah, dan Hj. Putu Selly Andayani. “Pasangannya akan diumumkan pada dua Minggu sebelum pendaftaran ke KPU,” paparnya.(*)

0
0%
like
1
33%
love
0
0%
haha
2
66%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here